Senin, 12 Oktober 2009

TUGAS PSIKOLOGI

Nama : Berton Deviano

Marketing 11 – 2C

Psychology Of Communications

Internal Human Communication

☻ Secara Psychology

Proses Komunikasi yang dilakukan oleh diri sendiri untuk melihat baik atau buruknya fisik, sikap, dan perbuatan kita yang bertujuan untuk mengambil suatu keputusan. Komunikasi ini sama dengan kita berkomunikasi dengan hati nurani kita sendiri.

☻ Secara Organisasi Management

Proses Komunikasi yang dilakukan di dalam suatu organisasi atau kelompok yang bertujuan untuk memberikan pendapat dan masukan serta arahan di dalam suatu organisasi.

Interpersonal Human Communication

☻Secara Psychology

Proses Komunikasi antar perorangan dan bersifat pribadi baik yang terjadi secara langsung (non-media) ataupun tidak langsung (media), komunikasi yang melibatkan 2 orang. Tujuan dari komnikasi ini adalah untuk mendapatkan hubungan, percakapan, interaksi.

☻ Secara Organisasi Management

Proses Komunikasi yang di lakukan di dalam sebuah organisasi antara 1 anggota organisasi dengan anggota organisasi lainnya yang bisa menghasilnya sebuah keputusan, topik bahasan, dll.

Intrapersonal Human Communication

☻ Secara Psychology

Proses komunikasi yang terjadi dalam diri seseorang itu sendiri. Fokusnya adalah pada bagaimana jalannya proses pengolahan informasi yang dialami seseorang melalui sistem syaraf dan inderanya. Aktifitas dari komunikasi intrapribadi yang kita lakukan sehari-hari dalam upaya memahami diri pribadi diantaranya adalah; berdo'a, bersyukur, instrospeksi diri dengan meninjau perbuatan kita dan reaksi hati nurani kita, mendayagunakan kehendak bebas, dan berimajinasi secara kreatif.

☻ Secara Organisasi Management

Proses komunikasi dengan diri sendiri yang tujuannya adalah pada topik bahasan dan pengambilan keputusan dalam sebuah organisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar